Senin, 20 Agustus 2012

GDay~!

Annyeong, yeoreobun!!

Woohoo~!
Tanggal 17, 18, dan 19 Agustus tahun ini adalah tanggal-tanggal istimewa menurutku. Tanggal 17nya, yaa.. Kalian pasti tau lah, tanggal segitu adalah tanggal merah alias hari libur yang dikarenakannya ulang tahun Indonesia yang ke-67 tahun.
Dan tanggal 18 Agustus, Leader Kwon Jiyong a.k.a G Dragon of BIGBANG atau yang biasa disebut dengan 'GD', berulang tahun yang ke-25 tahun~ ciiaa ciiiaa, excited banget pas tengah malem menuju tanggal 18 itu. Ditambah lagi GD mentweet teaser lagu solo albumnya yang kedua. Aiigoo~

Di akhir video teaser itu, GD memakai topi bertuliskan '오늘 생일' yang artinya kira-kira 'Ulang tahun sekarang', sambil membungkuk dan  menempelkan kedua telapak tangannya seperti berkata 'Terimakasih' atau 'Selamat hari raya Idul Fitri' .. Karena besok, tanggal 19 Agustus, adalah hari raya Idul Fitri sekaligus ulang tahun BIGBANG yang ke-6 ~ Whoah, berbarengan gitu ya~ Haha, dari karena itu, di malam tanggal 18 itu saya menggambar GD versi chibi seperti gambar di atas.

Jadi menurut saya, GD melakukan hal seperti yang saya gambar adalah untuk menghormati para VIP Muslim yang sudah memberi dukungan padanya dan juga BIGBANG. Uwah, GD-ah romantis banget deeh >< *eh

Sekian laporan saya hari ini. Kurang lebihnya, saya minta dikurangin agar murah. Dan saya juga berharap bahwa GD melakukan 'bow' itu karena dia juga adalah seorang muslim #eeaa haha
Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar